Cara Cepat Memutihkan Lutut dan Siku Dengan Bahan Alami

Para wanita pasti sangat menginginkan memliki kulit lutut dan siku yang cerah,Saya akan memberikan beberapa cara unutk mendapatkan kulit lutut dan siku yang cerah.Dengan cara menggunakan bahan-bahan alami dan dibuat ramuan tradisional pemutih kulit, anda bisa mencerahkan lutut dan siku dengan mudah.


1.             Menggunakan Jeruk nipis atau lemon karena memiliki kandungan yang sangat bermanfaat untuk mencerahkan kulit. Buatlah jus lemon kemudian oleskan pada daerah sekitar lutut maupun siku lalu diamkan selama 20 – 30 menit. Kemudian cuci dengan air bersih, bisa dengan cara menggosokan kulit jeruk nipis ke kulit lutut secara langsung untuk memutihkan dan menghilangkan warna hitam karena sel kulit mati.


2.             Menggunakan minyak kelapa,anda harus menyiapkan minyak kelapa.Tambahkan beberapa tetes air jeruk nipiske minyak kelapa. Cara memutihkan lutut dan siku memakai minyak kelapa cukup dengan cara mengoleskan ke kulit lutut sambil dipijat secara perlahan pada kulit lutut maupun siku yang hitam. Diamkan selama 10 menit sebelum dicuci dengan air dingin.



3.             Anda Jangan lupakan perawatan kulit sehari-hari dengan cara mengoleskan  body lotion ke seluruh bagian tubuh termasuk lutut dan siku untuk menjaga kesehatan dan kelembaban kulit anda.

Subscribe to receive free email updates: