Mengecilkan Kaki Dengan Cara Sehat



Merasa langsing tidak hanya dilihat dari bentuk pinggnag yang langsing saja.Banyak ukuran langsing lainnya seperti kaki dan lengan yang kecil,paha atau kaki yang besar adalah keluhan yang sering terlihat pad tubuh seorang wanita.Bagi wanita yang memiliki kaki besar jangan berkecil hati,karena kondisi kaki seperti itu bisa dikecilkan dengan tips yang sehat.

1. Lompat Tali

Anda bisa melakukan lompat tali di halaman rumah atau daerah yang luas,olahraga lompat tali ternyata bisa membantu dalam membakar kalori kaki sehingga membentuk keki menjadi kecil dan ramping.

2. Berlari

Berlari bisa membakar lemak pada kaki dengan cepat sehingga anda bisa mendapatkan betuk kaki yang kecl dengan cepat,belari juga bisa membuat anda menjadi lebih sehat.

3. Bersepeda

Olahraga sepeda bisa membantu anda mendapatkan kaki yang kecil dan ramping,karena ketika bersepeda bagian tubuh yang paling aktif adalah kaki,sehingga lemak pada kaki pun lebih banyak dibakar.

4. Aerobik

Sebagian kaum wanita menganggap olahraga aerobik hanya bisa membuat badan langsing saja,padahal olahraga ini juga bisa membantu membakar lemak dalam tubuh yang membantu mengecilkan kaki anda.

5. Mengontrol Konsumsi Makanan

Apabila wanita ingin memiliki badan langsing dengan bentuk kaki yang kecil,tentu anda harus mengikuti semua aturan diet sehat.Makanan berlemak adalah makanan yang harus paling dihindari dan mengontrol asupan kalori pada makanan yang di konsumsi.Sebaiknya hindari mengkonsumsi makanan berminyak,berlemak,junk food,minuman soda dan makanan yang manis - manis.

Subscribe to receive free email updates: