Peralatan Canggih rumah


Super hub Matrix mengusung konsep  sarat dengan teknologi.
Matrix adalah super hub yang berguna untuk mengendalikan aneka perangkat elektronik yang ada di rumah,walaupun ukurannya kecil tapi performanya sangattinggi. Super Hub Matrix bisa digunakan untuk mengendalikan thermostat Nest, webcam Wi-Fi standar, membuka dan menutup pintu dari jauh. Matrix dibekali dengan fitur kamera, mikrofon, speaker, sensor pengukur temperatur, serta menyalakan dan mematikan lampu,Matrix juga mendukung koneksi Wi-Fi dan Bluetooth.


Printer Khusus Cetak Rumput
Setiap orang pastinya menginginkan rumput yang indah berada ditaman rumah,untung saja ke depan akan hadir Grass Printer.Printer ini dapat digunakan        untuk mencetak rumput.
 
Rumput buatan yang dicetak dengan Grass Printer, Anda tidak perlu repot untuk mengurus rumput salah perawatan seperti menguning dan mati. Sayangnya Printer unik ini masih berbentuk konsep.

Remote Hub yang Mirip seperti remote buatan Logitech , hal yang bisa dilakukan dari produk buatan Savant ini adalah remote serta hub yang menawarkan pengalaman audio-visual canggih bagi penggunanya.

Remote dan hub Savant cocok untuk TV dan perangkat audio. Savant mengutamakan fungsi hiburan,Aneka produk yang dapat digunakan bersama remote dan hub Savant, antara lain, Sonos, Roku dan lampu Philips Hue. Ketika dipakai bersama produk-produk tersebut, Savant akan otomatis mendeteksi produk melalui jaringan Wi-Fi yang ada di rumah.

Subscribe to receive free email updates: