Cara Ampuh Menghilangkan Komedo


Membersihkan komedo bisa anda lakukan dimana saja,dengan beberapa cara dan menggunakan bahan alami .

1. Lidah Buaya

Harus menggunakan lidah buaya yang masih segar,oleskan gel lidah buaya ke hidung atau bagian wajah yang yang terdapat komedo. Setelah itu diamkan sekitar 15 menit,lalu bilas dengan air bersih . Lakukan 3-4 kali seminggu,sampai komedo anda tidak muncul kembali.

2. Buah Lemon

Caranya iris lemon menjadi beberapa bagian,kemudian usapkan ke bagian yang terdapat komedo atau pun kesuluruh wajah . lakukan 2-3 kali seminggu agar mendapatkan hasil yang maksimal .

3. Putih Telur

Gunakan putih telurnya saja untuk mengatasi komedo. Usapkan putih telur kebagian wajah yang terkena komedo dengan merata,lalu diamkan hingga terasa kering. Lalu cuci muka anda dengan air hangat.

4. Buah Pepaya

Caranya sangat mudah,yaitu dengan cara membuat masker pepaya.Lembutkan potongan pepaya hingga menjadi bubur,kemudian oleskan pada wajah yang terdapat komedo. Diamkan sekitar 10-15 menit (hingga terasa kering),lalu basuh muka anda dengan air bersih .

5. Pasta Gigi

Dengan cara mengusapkan pasta gigi ke area wajah yang terdapat komedo,sambil lakukan pemijatan secara perlahan.Diamkan sampai pasta gigi mengering dan kemudian bilas dengan air panas.


Subscribe to receive free email updates: