Mengatasi Wanita Yang Lagi Ngambek

Terkadang kita sebagai laki - laki bingung ketika pasangan sedang ngambek,kalo salah bicara sedikit saja bisa membuat wanita ngambeknya semakin menjadi-jadi.Saya akan memberikan beberapa tips untuk mengatasi wanita yang lagi ngambek :



1.Tanya Permasalahannya

Sebagai pasangannya anda harus menanyakan pada sang wanita tentang permasalahan apa yang membuatnya marah dan ngambek,jika anda sudah tahu inti ceritanya anda harus berusaha menenangkan pasangan anda dengan memberikan solusi yang baik.

2. Biarkan Pasangan Sampai Tenang

Orang yang lagi marah pasti biasanya seperti kobaran api,dimana anda harus bisa sebaik-baiknya menjadi peredam dengan mendengarkan curhatannya sampai dia merasa yakin dengan kesalahannnya.

3.Jangan Dicuekin

Kalo wanita lagi marah dan amarahnya sangat besar sebaiknya anda sebagai pasangan jangan meninggalkannya walaupun dia egois,wanita terkadang marah karena ingin lebih diperhatikan oleh anda pasangannya.

4.Bertemu Langsung

Ketika bertemu langsung dengan orang yang kamu sayangi yang sedang marah merupakan salah satu tindakan yang sangat diharapkan oleh pasangan anda,ketika bertemu buatlah diri anda menjadi sangat lembut dan baik agar membuatnya nyaman dan mendapatkan hatinya kembali.

Subscribe to receive free email updates: