Pantai Indah Di Indonesia

Liburan kepantai adalah pilihan yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama orang tercinta. Tak perlu jauh - jauh mencari pantai yang indah,karena negeri kita Indonesia memiliki ribuan pulau.Jadi tak heran bila Indonesia memiliki pantai - pantai yang cantik dan indah.
Berikut beberapa pantai - pantai cantik yang wajib anda kunjungi bersama keluarga tercinta :) .

1. Pantai Raja Ampat,Papua 




Pantai Raja Ampat ini adalah taman laut terbesar di Indonesia dan memiliki hewan laut yang beragam. Lebih dari 50% jenis terumbu karang dunia berada di Raja Ampat. Pantai Raja Ampat adalah pantai yang terkenal dengan keindahan bawah lautnya,karena itulah Pantai Raja Ampat terkenal diseluruh mancanegara sebagai tempat diving spot .

2. Pantai Kuta,Bali


Hasil gambar untuk pantai kuta


Pantai Kuta adalah tujuan para wisatawan lokal maupun mancanegara sebagai tempat favorit,karena pantainya memiliki keindahan tersendiri seperti : Berpasir putih dan dengan ombaknya yang panjang dan besar sangat menantang nyali para peselancar dunia yang mencobanya.Pantai Kuta adalah lokasi surfing terbaik di Bali .

3. Pantai Anyer,Banten

Pantai Anyer adalah surganya bagi para wisatawan yang cinta keindahan dan suasana pantai yang tenang.Pantai ini memiliki pesona alam dengan menyuguhkan Gunung Krakatau yang terkenal dan mercusuar tuanya.Pantai ini dapat menyegarkan pikiran dan perasaaan anda yang lelah karena kegiatan keseharian anda.

4. Pantai Ora,Maluku Tengah


Pantai Ora adalah pemandangan yang sangat indah dengan air laut yang super jernih.Dimana para wisatawan bisa menikmati langsung keindahan karang dan dunia bawah laut dari atas perahu tanpa harus berenang,tetapi rasanya sangat sayang jika tidak diving dan merasakan langsung keindahan alamnya.Dimalam hari anda bisa menikmati kerlap-kerlip bintang yang indah bersama orang tercinta dengan duduk di beranda Cottage .

 5. Pantai Nihiwatu,Sumba


Pantai Nihiwatu merupakan salah satu pantai paling menarik,karena pantai ini memiliki pasir yang putih,air laut yang sangat jernih dan yang jadi perhatian para wisatawan dari pantai ini adalah pemandangan matahari terbenamnya yang sangat cantik .Kegiatan yang bisa anda lakukan di Pantai Nihiwatu diantaranya Diving,Berselancar dan menikmati sunset ataupun bergabung dengan penduduk lokal untuk ikut menangkap gurita,kepiting dan hewa laut lainnya.

Subscribe to receive free email updates: