Turunkan Berat Badanmu Dengan Diet Sehat



Setiap kaum hawa pasti mengidamkan tubuh langsing,dengan tubuh yang langsing kaum hawa merasa lebih percaya diri ketika berinteraksi dengan orang sekitar terutama orang - orang tercinta. Sayangnya untuk memiliki tubuh yang langsing tidak semudah membalikkan telapak tangan,diperlukan usaha serta waktu yang lama.
Beberapa tips Turunkan Badan Dengan Diet Sehat :

1. Berolahraga

Anda yang memiliki banyak waktu tentu saja bisa memulai diet sehat dengan melakukan olahraga secara teratur,mulai dari joging,senam,ataupun jalan santai.Bagi anda yang tidak memiliki banyak waktu jangan khawatir,karena anda bisa melakukan diet sehat cukup dengan banyak bergerak dengan turun/naik menggunakan tangga,berjalan - jalan ditempat kerja tetapi jangan sampai mengganggu yang lain.

2. konsumsi Makanan Kaya Serat

Mengkonsumsi makanan yang kaya serat sudah menjadi rahasia umum bisa menjadi salah satu kunci keberhasilan diet sehat.Mengkonsumsi makanan berserat sebaiknya dilakukan ketika siang atau pun malam hari,sayuran dan buah - buahan yang mengandung serat tinggi adalah : Bayam,Lobak,Brokoli,Kentang,Kubis Merah,Ubi Jalar,Buah Pir,Pisang,Jambu Biji,dan Pepaya.

3. Memperhatikan Makan Malam

Ketika malam hari tubuh lebih sedikit beraktifitas sehingga asupan karbohidrat tidak terlalu dibutuhkan,agar diet sehat anda sukses sebaiknya hindari makan malam dengan makanan yang banyak mengandung karbohidrat.Sebaiknya menu anda diubah dengan memakan sayur-sayuran rebus dan juga buah yang berfungsi sebagai asupan gizi untuk menu malam anda.

4. Banyak Minum Air Putih

Banyak minum air putih sangatlah membantu,karena air putih akan meningkatkan hidrasi sel - sel tubuh yang akan menunjang proses metabolisme.Dengan meminum air putih sebelum makan itu bisa membuat nafsu makan anda berkurang karena telah merasa kenyang,hal ini bisa menjadi senjata ampuh diet sehat anda.

5. Konsumsi Protein

Cara diet sehat selanjutnya adalah dengan memperbanyak konsumsi protein,karena protein merupakan salah satu zat penunjang diet yang sangat dianjurkan.Protein memiliki fungsi yang luar biasa dalam membakar lemak dan cocok sebagai penunjang diet sehat anda.Protein dapat diperoleh dari putih telur,oat meal gandum ataupun sereal,konsumsi protein sangat dinjurkan sebagai sarapan pagi anda.

Subscribe to receive free email updates: